Selasa, 26 Oktober 2010

kupu2 dan bunga

ku adalah kupu kupu,dan kamu adalah bunga..
Qta adalah sepasang kekasih.

Angin kehidupan mempertemukan dan memisahkan kita..
Aku trbang dan aku dtang dari atas singasana cinta mu..
Untuk menggabungkan sengat cinta ku,dengan putik indah mu..
Serta keindahan warna nya yang menyatu dengan sungai kasih..
Menjelang segarnya pagy aku menghampiri kekasih ku..
Dan ia mendekapku dengan kelopak indahnya..
Di senja hari ku torehkan dan kubacakan syair syair kerinduan ku..
Lalu ia tersenyum dan melambaikan kelopak jiwa ny pada ku..

Kupu kupu bersayap yang oleh cinta tidak diberi kekuatan..
Tidak bisa terbang dari balik dedaunan,untuk melihat keagungan cinta..
Dimana jiwaku dan jiwa kekasih ku menyatu,dalam stiap hembusan dan tarikan nafas keabadian..
Ketika angin menyandungkan bait bait cinta,ruh semesta yang mendengarnya akan tertunduk dalam bulir air mata bahagia..

Di saat angin bergolak dan hati terluka,kupu kupu terbang dan susuri taman taman hati..
Di lihat nya bunga bunga merekahkan warni kemandulan jiwa..
Putik indah ny takan pernah mendengar..

Ketika alam menyandungkan bait bait kehidupan,.
Wahai Kekasih ku,aku ingin engkau mengenal ku sebagai keindahan kupu kupu yang pernah tertatih dalam kegelapan..
Aku ingin engkau mengingat ku,sebagai mahluk yang pernah terkurung dalam sepi..

Dan dalam selubung kegetiran,duhai taman jiwa yang menghiasi hati ku..
Tak ada hari hari yang lebih indah,dari pada hari hari yang di hiasi cinta kita..
Dan tak ada badai yang lebih hebat dari badai cinta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar