Minggu, 05 September 2010

Asa yang tak pasti.

Jejak mu dan langkah mu...telah melekat terbawa asa yang tak pasti..entah mengapa mendengar nama mu saja hati telah senang..

jiwa ini tentram dan damai..ingin ku hadir kan tawa yang tercipta saat bersama mu dulu...

apakah kau mendengar ny..mendngar jeritan hati ini yang mengharap kan engkau ada di sisi..

Jiwa ini tak akan pernah lelah..untuk selalu berharap datang nya waktu..disaat cinta mu tersisa untuk ku...
andai kau tau disini ku menunggu dan menunggu saat itu tiba..saat kau dan aku akan bersatu lagi dalam ikatan cinta...

apa yang telah terpancar dari dalam hati ini..tak dapat ku singkirkan dan tak dapat pula ku bantah..sesungguh ny ku ingin melupakan..namun semakin ku melupakan..kan semakin dekat bayang mu di hati,,

2 komentar:

  1. kalau dy taw semua yang kita rasakan...emang dy bakal balik lagi sama qt...

    sampe kapan dund kita berharap..
    mw buka hati tuk yg lain..tp takut dy kembali lagi..trus harus gmna..??

    ayyoo..mr.puitis...kasih saran dund..hehe...

    BalasHapus
  2. sory bru bls,,
    menurut gw cinta itu penuh misteri,gw pun gak prnah tau hrus berbuat apa jka berada diantara pilihan tersebut,,tp yg gw tau cinta itu harus memilih..
    cinta jg harus berani kecewa sebab apa yg kita beri blm tentu akan kita dapat..
    ngerti kan mksd gw??

    BalasHapus