Selasa, 07 September 2010

Cinta adalah perjalanan panjang.

Hatiku luluh saat menyebut nama nya.
Kau sebut cintaku aneh,tapi aku menyukai merasakan nya..
Aku pun bingung kenapa tetap merindukanya...

Cinta adalah salah satu dari kebenaran..
Cinta bukan merupakan sebuah tanggung jawab..
Untuk cinta itu adalah perjalanan yang panjang..

Berlari ke sana tanpa pernah lelah atau pun sia2..
Sampai saat ini pun ku tau dimana aku..
Seharusnya itu perjalanan yang melelahkan..

Dan ku tak tau jika aku bisa percaya..
Saat bayangan jatuh dan membelokan mata ku..
Aku tersesat dan tau itu ku harus kemana..
Tapi itu perjalanan panjang ku pada mu..

Kadang itu terasa tidak dapat di mengerti..
Ku tak tau mengapa melakukan hal yang ku lakukan..
Saat kebanggaan membangun kan ku..
Sampai aku tak bisa melihat jiwa ku..
kau akan hancurkan dinding di dalam hati ini..
Dan menarik aku bersama mu..

Sampai merasa aku sangat berharga..
Kau bayarkan semua untuk ku..
Di bawah langit badai..
Saat cinta menggoda itu terasa seperti segalangya..
Seperti membuat ku kehilangan kendali..

Sampai saat itu tiba..
Ku akan menemukan jalan pulang ku pada mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar